Selasa, 17 Januari 2012

menuju kemasa depan

ingin mengetahui sesuatu dalam kehidupan anda ?
yaitu :  keinginan dan harapan selalu ingin kita mencapai puncak 
keberhasilan tapi kehidupan semakin terombang-ambing 
sesuai oleh berjalanya waktu ....., 
pikiran tak perlu meragukan  ingin selalu mewujudkan impian,
suatu hal yang perlu anda  lakukan....,
adalah : anda harus memikirkan kedepanya bagaimana
caranya untuk menjadi yang lebih baik....,
jangan melihat masa lalu itu akan menampakan hal buruk bagi anda
bisa anda mengetahui yang mana yang baik,dan mana hal yang buruk,
untuk melakukanya perlu kesabaran dan
tetap semangat ...!!!


MENGENAI KEHIDUPAN ANDA BISA MEMBACA SELENGKAPNYA : >>>BACA
 ADA 9 ALASAN KENAPA ANDA HARUS MENGONTROL AMARAH.

terkadang kita merasa bahwa kita adalah yag terbaik buat siapa saja tapi setiapa kita merasa amarah.ditempat kerja,dirumah,maupun saat kita pergi makan:banyak hal terjadi dalah kehidupan kita sehari-hari.mengatasi kemarahan dengan baik adalah suatu keahlian,dan setiapa orang yang bertumbuh 
dewasa perlu menguasainya. kita tidak bisa bersikap menyerang setiap kali suatu hal berjalan dengan semestinya , dan berikut adalah daftar alasan kenapa kita tidak boleh melakukanya.


1.Kemarahan Membuat Kita Tetlihat Buruk
pernahkha anda melihat seorang yang kehilangan kontrol di depan umum? Tentu saja hal ini tidak baik. Behkan, terlihat memalukan. Tarik nafas panjang, santai dan mencoba untuk engekspresikan rasa terganggu anda dengan cara yang lebih produktif.


2.Gagal Berkomunikasi
Adalah sebuah fakta bahwa orang cenderung tidak akan mendengarkan anda jika mereka merasa anda sedang tidak rasional.percayalah anda tidak akan dapat menyempaikan maksud anda dengan berteriak sambil menggerakan tanga. jika anda melakukanya, orang yang anda ajak bicara kemungkinan akan mengakhiri percakapan dengan menghubungi8 pihak keamanan.


3.Pendapat Klise
Salah satu hal yang paling menjengkelkan dan mengerikan yang dikatakan orang mengenai wanita adalah wanita itu terlalu emosional. para wanita, pemikiran seperti inilah yang membuat kita keluar dari tempat kerja selama ratusan tahun dan menolak pilihan suara kita . jangan beri kesempatan kepada orang lain untuk memprcayai bahwa hal itu benar.

4.Kemaran itu menyakitkan 
jika saedang marah, kita kehilangan kontrol. ketika kita terbawa emosi dengan berteriak dan mengiceh, kita tidak berpikir tentang apa yang kita katakan dan pada akhirnya hanya menimbulkan sakit hati baik bagi orang lain maupun diri sendiri. saya tahu kebanyakan kita menyesali apa yang kita ucapkan dalam kemarahan, cobalah untuk memiliki sedikit kejelian dan paksa diri anda untuk menggigit lidah dan tidak mengumbar emosi.

5.Kemarahan Dapat Merusak Reputasi Anda
Kehilangan kesabaran dapat berakibat serius terutama di tempat kerja. tidak bisa mengedalikan emosi anda justru menunjukkan kepada atasan anda bahwa anda tidak dapat mempertahankan profesionalisme di bawah tekanan dan bahkan bisa membuat anda tidak memiliki kualifikasi untuk dipromosikan-atau skenario terburuk- dipecat!


6.Kemarahan Buruk Bagi Anda 
Ternyata, mereka membiarkan dirinya menjadi sangat marah secara signifikasi meninggal lebih mida dibandigkan mereka yang dapat mengontrol emosi. bahkan , para ilmuwan menemukan kehilangan kesabaran secara teratur akan meninggalkan resiko meninggal karena serangan jantung sampai 19%!

7.Kemarahan Itu Berbahaya
Penelitian telah menunjukan bahwa orang akan melukai diri sendiri dan orang lain secara teratur selama dan setelah marah.apakah ituh meninjau seseorang saat marah, atau menabrakkan mobil anda saat perasaan anda sedang saat terganggu, akibat semacam ini dapat di hindari sepenuhnya dengan sedikit berlatih mongontrol emosi


8.Kemarahan Membuat Permintaan Maaf Semakin Sulit Dilakukan
Jika anda membiarkan diri anda kehilangan kontrol saat berbeda pendapat  dengan orang yang anda cintai,
pengampunan dan permintaan maaf cenderung tidak dapat di lakukan dengan mudah. sering kali sangat sulit untuk melakukan rekonsiliasi setelah terjadi kemarahan yg mengumbat emosi. karena sulit untuk mengakui bahwa perilaku extrime anda mungkin sudah sedikit tidak pantas.

9.Kemarahan Mencegah Kita Untuk Mendengarkan
Seringkali kita kehilangan kesabaran saat menggapai kritik dari orang lain karena harga diri yang terluka.
terkadang mendengar kesalahan anda sebuah hal yang baik. lain kali jika anda merasa seseorang Telah melontarkan kritik tentang anda, paksakan diri anda untuk diam sejenak dan memikirkan itu, baik itu adil bagi anda ataupun tidak, jangan bereaksi secara agresif.

Terkadang memang tidak masalah untuk marah, karena ingatlah kemarahan adalah sebuah emosi yang penting dan kita perlu untuk tetap berurusan dengan itu. yang enting adalah, anda harus memiliki saluran perasaan yang kuat dan cerdas sehingga anda pada akhirnya tidak merusak diri sendiri maupun orang lain.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar